Selasa, 12 Agustus 2014

Software Kartu pelajar Support Barcode

Download Kartu Pelajar Suport Barcode. Dengan semakin majunya tehnologi maka munculah tehnologi barcode. Barcode ini adaah kode unik yang di lambangkan dengan haris hitam putih berjajar yag dapat di baca dan di artikan oleh alat pembaca barcode atau barcode reader. 

Kalau kita sering berbelanja di supermarket kita sering melihat saat melakukan pembayaran di kasir, kita melihat kasir akan mengarahkan barang yang kita beli ke suatu alat yang terkonek dengan komputer dan akan terdengar suara "tit" yang menandhakan barcode berhasil dibaca oleh barcode reader. Nah, itulah sekilas tentang tehnologi barcode dan penggunaanya. 


Begitu juga saat ini keperluan transaksi administrasi sekolah seperti halnya transaksi pembayaran SPP, administrasi Perpustakaan dan lain-lain sudah beralih dari yang mencatat manual sekarang sudah menggunakan sistem aplikasi yang canggih. 

Nah, kali ini admin akan posting tentang Software kartu pelajar Suport Barcode dimana aplikasi ini digunakan untuk membuat kartu pelajar yang ada code barcodenya. Kode barcode ini adalah kode anggota atau NO Induk siswa yang dapat dalma kartu divisualisasikan dalam bentuk kode barcode. 

Baiklah, berikut ini software untuk membuat kartu pelajar Suport Barcode

Download Software kartu pelajar Support Barcode

Tidak ada komentar:

Posting Komentar